Sabtu, 12 Maret 2011

Bigasoft Total Video Converter

Di Kesemptan ini saya akan coba share software yang berfungsi untuk menkonversi berbagai macam file video yang sobat blogger miliki ke bentuk extension yang sobat blogger inginkan


Bigasoft Total Video Converter membantu sobat blogger mengkonversi antara berbagai file video untuk menikmati film favorit sobat blogger atau video musik pada perangkat portabel, ponsel, mp4 player, komputer pribadi, televisi, YouTube dan sebagainya dengan mudah. Alat video yang powerful konversi mendukung konversi video antara berbagai format video, termasuk AVI, Xvid, DivX, H.264, MP4, 3GP, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, WebM, VP8 dll

    Fitur-Fiturnya :
  1. Mudah mengkonversi antara semua format video seperti MP4, 3GP, AVI, Xvid, DivX, H.264, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, MOD, PTK, M2TS, dan banyak lagi. It can be used as AVI converter, MP4 converter, 3GP converter and so on. Hal ini dapat digunakan sebagai AVI converter, konverter MP4, 3GP converter dan sebagainya.

  2. Convert semua jenis video ke mobile video yang dapat ditonton pada pemutaran berbagai perangkat digital seperti ponsel, PDA, PSP, iPod, iPhone, BlackBerry, Xbox, Xbox360, PS3, Archos, Creative Zen, iRiver, televisi, Apple TV, personal komputer dan sebagainya.

  3. Dapat berfungsi sebagai decoder WebM/VP8 dan konverter yang dapat mengkonversi WebM/VP8 ke video lainnya seperti MP4, MOV, AVI, 3GP, FLV, H.264, MKV, WMV, RM, Xvid, DivX, dll , dan dapat mengekstrak musik dari WebM/VP8 dan simpan sebagai OGG, MP3, AAC, AC3, WAV, WMA, dll.

  4. Total Video Converter sepenuhnya mendukung WebM/VP8 encode yang dapat membuat file WebM dan VP8 video (HTML5 mendukung format video) untuk meng-upload ke YouTube dan setiap situs web HTML5. It can convert to WebM/VP8 from various videos including convert WebM/VP8 to MP4, MOV, AVI, 3GP, FLV, H.264, MKV, WMV, RM, Xvid, DivX, etc. Hal ini dapat dikonversi ke WebM/VP8 dari berbagai video termasuk mengkonversi WebM/VP8 ke MP4, MOV, AVI, 3GP, FLV, H.264, MKV, WMV, RM, Xvid, DivX, dll.

  5. Ambil snapshot video untuk menangkap adegan tertentu dalam video yang Anda inginkan.

  6. Mendukung semua Windows termasuk Windows 7, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 2000.


Download Bigasoft Total Video Converter
Pasowrd rar : www.gifary-rg.tk

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk berkomentar, karena setiap komentar anda sangat berharga bagi saya demi kemajuan blog ini :))

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.Jika ada pertanyaan atau mau request software atau apa saja anda bisa gunakan chat box atau via Facebook Oh ia... jangan lupa juga untuk meninggalkan komentarnya yah karena ini akan jadi bukti bahwa sobat blogger telah berkunjung...