Sabtu, 05 Maret 2011

Internet Download Manager 6.05 Build 03

Ini merupakan update dari IDM yang sebelumnya saya udah share udah gak usah basa - basi lagi langsung download aja deh ....

Sebenarnya kecepatan download sobat blogger masih tergantung dari ISP yang sobat blogger gunakan namun dengan menggunakan IDM ini sobat blogger bisa memaksimalkan keceptan downloadnya dan bisa di resume namun ini masih bergantung dimana sobat blogger mendownlaod filenya ada yang bisa di resume dan ada pula yang tidak namun sobat blogger jangan khawatir untuk menggunkannya sangatlah mudah dan tidak memberatkan kmputer sobat bloggger

Untuk menjadikan IDM nya full version alangkah baiknya AntiVirusnya di matikan terlebih dahulu karena ini cracknya di anggap virus oleh beberapa antivirus. Cara menggunakan cracknya tinggal jalankan seperti biasa dan isi asal aja di first name dan last name nya serta emailnya

Jika sebelumnya terdapat IDM yang telah terinstal saya sarankan untuk di uninstall terlebih dahulu

Di sini saya menguloadnya via 4shared bukan via mediafire biarkecepatan downloadnya bisa maksimal kalian liat di postingan saya sebelumnya menegnai Cara Cepat download di 4shared

update : Jika link download tidak berlaku mohon untuk di ulangi lagi mengkliknya nanti juga akan bisa jika tidak bisa mohon untuk di klilk dengan cara "ctrl+klik kiri" mohon maaf atas ketidaknyamanannya

IDM6.05Build3Final.rar
pasword rar : www.gifary-rg.tk
100% berjalan dengan baik udah saya uji coba

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk berkomentar, karena setiap komentar anda sangat berharga bagi saya demi kemajuan blog ini :))

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.Jika ada pertanyaan atau mau request software atau apa saja anda bisa gunakan chat box atau via Facebook Oh ia... jangan lupa juga untuk meninggalkan komentarnya yah karena ini akan jadi bukti bahwa sobat blogger telah berkunjung...