Kamis, 10 Maret 2011

Tes Antivirus dengan Notepad

Kali ini saya akan berbagi tips bukan software, untuk software nya nanti aja yah kalo lagi mau oh iya bagi sobat blogger yang ingin request software atau apapun silahkan wall aja di facebook atau di chat box yang ada di sebelah kanan


Cara mengetes Anti Virus sobat blogger tinggal ikuti saja langkah-langkah di bawah :

  1. Buka Notepad
  2. Lalu copas kode ini"X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H* " tanpa tanda kutip *ingat harus horizontal yah itu kodenya/mendatar
  3. Lalu save terserah namanya apa saja yang penting extensionnya.com co:TesAntivirus.com:
  4. Nah Kalo anti virus sobat blogger muncul maka anti virus sobat blogger berjalan dengan baik, jika tidak saya sarankan untuk ganti anti virusnya

kalo anti virus saya sih bisa mendeteksinya kalo tidak percaya ini buktinya :


Artikel Terkait:

2 comments:

Anonim

far aya software converter teu, Pdf to Word?

Unknown

oo iya nanti akan saya coba share untuk software itu makasih atas kunjungannya kasih tau yah teman" :))

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk berkomentar, karena setiap komentar anda sangat berharga bagi saya demi kemajuan blog ini :))

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.Jika ada pertanyaan atau mau request software atau apa saja anda bisa gunakan chat box atau via Facebook Oh ia... jangan lupa juga untuk meninggalkan komentarnya yah karena ini akan jadi bukti bahwa sobat blogger telah berkunjung...