Senin, 27 Desember 2010

Perkenalan

Saya selaku pemilik blog ini ijinkan untuk memperkenalkan diri saya

Nama saya Muhammad Gifaary Rijaalul Ghod


Riwayat sekolah saya:



  • SD Negeri Citevus V
  • SMP Negeri 24 Bandung
  • SMA Negeri 13 Bandung

Saya bercita-cita ingin masul PT ITB jurusan Komputer, karna saya sangat berminat sekali dengan jurusan itu ntah kenapa semenjak saya kelas X saya jadi menyukai komputer padahal semenjk SMP saya kurang begitu senang dengan komputer mungkin ini pengaruh dari teman atau karna kemajuan zaman yang semakin modern alhamdulillah juga orang tua saya sangat mendukung dengan keinginan saya ini thanks father and mother I love U


Mungkin ini perkenalan tidak seberapa tapi semoga ini bisa memotifasi para sobar bloger untuk terus meningkatkan keiginan


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk berkomentar, karena setiap komentar anda sangat berharga bagi saya demi kemajuan blog ini :))

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.Jika ada pertanyaan atau mau request software atau apa saja anda bisa gunakan chat box atau via Facebook Oh ia... jangan lupa juga untuk meninggalkan komentarnya yah karena ini akan jadi bukti bahwa sobat blogger telah berkunjung...