Rabu, 26 Januari 2011

Windows B.Indonesia

kalian pasti udah lama gunakan komputer atau laptop nah kalian juga pasti sudah terbiasa dengan bahasanya yaitu bahasa inggris, nah kali ini sya akan coba share buat robah itu bahasa ke bahasa nasional ...

Berawal dari kebosenan saya memakai bahasa inggris di komputer saya coba mencari-cari untuk merubah bahasa Inggris ke Indonesia secara tak sengaja ketika saya sedang baca-baca artikel di internet ada judul yang menarik buat saya

Namun yang berubah hanya bawaan dari wndows itu sendiri mulai dari jika ada pesan error yang muncul serta tampilan akan berubah menjadi bahasa indonesia ini mungkin akan membatu sobat bloger yang kurang paham dengan bahsa inggris dan jadi bisas membaca apa sih yang error nya itu



Download For windows 7 adan vista
Download For windows xp
pasword rar : www.gifary-rg.co.cc

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk berkomentar, karena setiap komentar anda sangat berharga bagi saya demi kemajuan blog ini :))

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.Jika ada pertanyaan atau mau request software atau apa saja anda bisa gunakan chat box atau via Facebook Oh ia... jangan lupa juga untuk meninggalkan komentarnya yah karena ini akan jadi bukti bahwa sobat blogger telah berkunjung...