Senin, 28 Februari 2011

Cara Manipulasi Rating Komputer

Sobat blogger menggunakan windows 7 nah berapa tingkat rating komputer atau laptop sobat blogger. Di sini saya akan memperlihatkan rating komputer saya penasaran langsung cek ke TKP


Cara me rating komputer sobat blogger start-->klik kanan di “computer”-->pilih “propertis” --> klik “system rating is not available"--> lalu klik “rate this computer” proses rating akan dimulai tunggu hingga proses rating selesai lalu liat berapa rating komputer sobat blogger dan bandingkan dengan punya saya

ini merupakan spesifiaksi komputer saya

Gimana spesifiaksinya pasti biasa-biasa saja kan deibandingkan komputer sobat blogger eits…. tapi liat dulu rating windows 7 di komputer saya mungkin bisa lebih besar dibanding komputer sobat blogger yang memeliki spesifiaksi di atas komputer saya heheh….

Tapi semua itu hanyalah tipu daya, rating komputer sobat blogger pun bisa di rubah, tinggal ikuti saja langkah – langkah berikut “

  1. Buka widows explorer
  2. C:windows/Performance/WinSat/DataStrore
  3. Di situ kalian cari file bernama” Formal.Assessment (Initial).WinSAT” Kalo terdapat banyak sobat blogger pilih tanggal yang paling baru, kemudian klik kanan dan buka dengan wordpad

  4. Nah letak rating asli komputer sobat blogger ada disini lebih tepatnya ada di baris ke 11 yaitu tulisan “6.9” Nah sobat blogger ubah deh itu angka nya sesuai keinginan sobat blogger ingat angka terbesar adalah “7.9” jadi janag melebihi itu yah

  5. Setelah itu tinggal save dan liat rating komputer sobat blogger kembali

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk berkomentar, karena setiap komentar anda sangat berharga bagi saya demi kemajuan blog ini :))

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.Jika ada pertanyaan atau mau request software atau apa saja anda bisa gunakan chat box atau via Facebook Oh ia... jangan lupa juga untuk meninggalkan komentarnya yah karena ini akan jadi bukti bahwa sobat blogger telah berkunjung...